Senin, 07 Oktober 2013
Malam bintang,

Bolehkah aku meminta sesuatu?

Ajari aku  menerangi pekatnya malam, agar kelak aku bisa menjadi cahaya di tempat yang gelap. Menerangi hati-hati umat Nabiku dengan lentera Al-Qur`an.

Ajari aku mengeja rasi-rasimu, agar aku  tahu bagaimana istimewanya berjama`ah, bukan berdiri sendiri menantang langit. Tapi berpegang tangan, berangkul pundak, menyibak gelombang dengan derap langkah serempak.

Ajari aku berotasi sesuai titah Tuhanku, agar aku pandai menaati perintah dariNya. Bergerak, dengan haluan menuju ridhoNya.

 Ceritakan padaku indahnya berbagi dengan siang, dengan awan dan juga kicau burung. Agar aku tak piawai menjadi serakah, dan biar aku sadar bahwa dalam hidup tentu telah diatur ketawazunan. Hingga akhirnya aku tak berorientasi pada dunia semata.

Ajarkanlah banyak hal kepadaku, itu saja permintan dariku. :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
;